Tiga Orang Masuk Hindu (Sudhi Wadani) Dan Dilaksanakan Di Bali

Om suwastiastu

Ada kabar bahagia bagi umat Hindu di Indonesia, dikarenakan, akhir-akhir ini banyak orang yang masuk agama Hindu di Bali. Ini bisa dilihat pada postingan-postingan foto di akun facebook Parisadha Kabupaten Bangli.


Pada postingan terakhir pada akun facebook yang di tandai oleh Parisadha Kabupaten Bangli, ada 3 orang yang sudah di sudhi wadani untuk masuk menjadi agama Hindu. Pertama atas nama Viktor Veljkovik dari Serbia. Upacara sudhi wadani pun dilakukan di desa Batur Tengah, Kintamani, Bali. Pada tanggal 15 november 2015. Dahulunya saudara Viktor Veljkovik ini beragama Kristen.


Kedua atas kemauan sendiri saudari Wenda Rusnalia, tanpa ada pengaruh atau paksaan dari orang lain juga telah masuk menjadi agama Hindu. Sebelumnya seorang perempuan yang berasal dari Bandung ini beragama islam. Proses upacara masuk Hindu (sudhi wadani) dilaksanakan di desa Cempaga, Bangli pada tanggal 15 november 2015.


Ketiga  saudari Wahyu Andita Putri masuk agama Hindu yang sebelumnya beragama islam. Perempuan yang berasal dari Malang, Jawa Timur ini melaksanakan sudhi wadani pada tanggal 16 November 2015 di desa bebalang.



Kejadian ini telah menjadi pertanda bahwa, orang-orang mulai sadar dan percaya bahwa agama Hindu membawa kedamaian dan menjadi jalan orang-orang untuk meningkatkan spiritualnya dalam hubungan diri dengan Ida Sang Hyang Widhi Wasa.



Om Santi, Santi, Santi Om

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Tiga Orang Masuk Hindu (Sudhi Wadani) Dan Dilaksanakan Di Bali"

  1. kalo data yang masuk catatan sipil Depag denpasar, orang mualaf bisa mencapai puluhan orang dalam sebulan.. dan kebanyakan orang berpendidikan

    ReplyDelete