Monday, February 20, 2017

Inilah 5 Kelebihan dan Keunggulan Gadis Bali, Nomer 4 Yang Paling Di Idamkan Semua Pria

Gadis bali

Bali adalah sebuah provinsi di Indonesia. Ibu kota provinsi ini adalah Denpasar. Bali juga merupakan nama dari pulau utama di wilayah ini. Di awal kemerdekaan Indonesia, pulau ini termasuk dalam Provinsi Sunda Kecil. yang beribukota di Singaraja, dan kini terbagi menjadi 3 provinsi: Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

Selain terdiri dari Pulau Bali, wilayah Provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil di sekitarnya, yaitu Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Serangan.

Secara geografis, Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu. Di dunia, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia. Bali juga dikenal dengan julukan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura.

Pulau Dewata merupakan pulau yang paling diminati prawisatawan karena keindahannya mulai dari pantai, budaya, masyarakat yang rama tama serta setiap desa-desa dipenuhi dengan Pura-pura yang begitu indah serta berbagai kreasi seni lukis, pahat dan batik.

Namun tahu ka anda bahwa selain dari beberapa kelebihan di atas pulau Bali ternyata memiliki kelebihan lain yang paling dominan dibandingakan dengan pulau yang lain?  

Menurut beberapa para wisatawan dan masyarakat di luar Bali, Gadis-gadis bali ternyata lebih unggul di bandingkan dengan wanita lain. Sehingga para gadis Bali lebih banyak dicari para pria untuk dijadikan pasangan. Darimanakah kelebihan Gadis-gadis Bali? Simak beberapa ulasan kelebihan gadis Bali dibawah ini:

Gadis Bali

1. Gadis Bali Ramah dan Pekerja Keras
Gadis bali memang terkenal ramah. Wanita bali juga merupakan wanita pekerja. Selain bekerja dirumah, mereka giat bekerja di luar demi sesuap nasi untuk bertahan hidup. Biasanya wanita Bali berjualan di pasar tradisional, mau yang muda ataupun yang tua.

Gadis Bali mempunyai penampilan yang anggun dan cantik. Banyak gadis Bali yang sampai saat ini masih menggunakan kebaya khas Bali dengan rambut di kepang satu yang merupakan ciri khasnya.

2. Gaya Hidup Gadis Bali Sederhana dan Peduli Sesama
Gadis Bali
Gadis Bali juga tergolong orang yang masih sederhana, jujur dan peduli terhadap orang lain. Mereka terkenal lebih sering bilang “iya” dibanding dengan bilang “tidak”.

Orang Bali memang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk menjalankan swadarma dibanding saling sikut dengan orang lain. Hal ini juga yang membuat wisatawan asing semakin tertarik dengan gadis Bali.


3. Gadis Bali Sangat Religius
Gadis Bali
Apa yang ada di benak Anda ketika datang ke Bali ? pasti pantai dan pura bukan! Ya pantai memang salah satu daya tarik yang sangat kuat bagi Bali, namun dibalik keindahan alamnya Bali adalah pulau dengan julukan pulau seribu pura. Bali adalah salah satu kota paling religius di Indonesia maka tidak heran kehidupan warganya tidak lepas dari adat dan aturan agama.

Bali terkenal sekali dengan adatnya yang kuat. Dimana hampir setiap hari terdapat hari-hari suci agama Hindu untuk menyembah Ida Sang Hyang Widhi Wasa (Tuhan). Jadi gadis Bali merupakan salah satu faktor yang mampu menjaga kekentalan adat Bali.

4. Wanita Bali Paling Setia Pada Pasangannya
Gadis Bali
Tahukah kalian jika wanita paling setia adalah gadis Bali? Nyatanya sebagian besar wanita Bali sangat setia pada pasangannya sampai-sampai mereka rela berpindah agama mengikuti keyakinan suaminya. Hal ini disebabkan karena sistem paternalistik dimana ketika memutuskan untuk menikah, wanita Bali seutuhnya terikat pada suami.

Artinya ketika menikah,seorang wanita Bali akan kehilangan haknya sebagai anak dan orang tuapun telah lepas kewajibannya terhadap anak tersebut. Sepenuhnya ia menjadi tanggung jawab suami dan keluarga suaminya. Dengan alasan inilah wanita Bali menganggap bahwa mengabdi pada suami adalah surganya.

5. Gadis Bali Sangat Kreatif
 Kumpulan Foto Gadis Bali
Gadis Bali sangat kreatif dan mempunyai bakat seni yang sangat tinggi. Berbagai produk hasil kerajinan tangan sangat unik dan terkesan “Bali Banget”. Hasil kerajinan tangan ini begitu memikat dunia padahal dalam pembuatannya saja hanya menggunakan alat sederhana/tradisionla saja.

Setiap hari wanita Bali harus membuat tempat sesaji untuk sembahyang yang terbuat dari dari daun kelapa atau pisang yang dianyam hingga terbentuk sebuah wadah yang indah. Hal ini mendasari sifat kreatif sebagian besar masyarakat Bali, tidak hanya wanita tapi juga laki-laki namun dalam hal ini yang paling dominan adalah perempuan.

Wisatawan asing ini tertarik dengan kekreatifan produk Bali ini juga ingin menyalurkan hasil-hasil produk Bali ke pasar mancanegara. Mereka yakin, buah dari kekreatifan orang bali ini sangat dinanti oleh masyarakat mancanegara.

Nah, sekarang udah tau kan keistimewaan Bali dan gadis Bali.

Sumber : http://hindualukta.blogspot.co.id/
close
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah 5 Kelebihan dan Keunggulan Gadis Bali, Nomer 4 Yang Paling Di Idamkan Semua Pria

1 komentar:

  1. Menurut saya, nomor 4 berlebihan, dan tidak di anjurkan untuk pindah agama karena penjelasannya sudah ada di veda

    ReplyDelete